Beranda Profil Anniversary ke-16, Central Park Mall Umumkan Kejutan Besar: Lahirnya Central Park 2

Anniversary ke-16, Central Park Mall Umumkan Kejutan Besar: Lahirnya Central Park 2

Transformasi Neo Soho menjadi Central Park 2 menghadirkan pengalaman pusat perbelanjaan seamless dan relevan bagi masyarakat urban modern.

74
0
Transformasi Neo Soho jadi Central Park 2 yang merupakan Ikon gaya hidup Jakarta Barat-RealEstat.id
[kiri ke kanan] Silviyanti Dwi Aryati, GM Marcomm & Relations Central Park & Neo Soho Mall; Shigematsu Hikaru, Director of Central Park Mall Assets Indonesia; Pauline Filliani, Center Director Central Park & Neo Soho Mall; Yamashita Masato, President Director of Central Park Mall Assets Indonesia; Ueda Yuji, Vice President Director of Central Park Mall Assets Indonesia; Kitahara Yuki, General Manager of Central Park Mall Assets Indonesia. (Sumber: Istimewa)
Google search engine

RealEstat.id (Jakarta) – Memasuki anniversary ke-16 tahun, manajemen Central Park Mall mengumumkan transformasi Neo Soho menjadi Central Park 2.

Langkah strategis ini diambil guna memperkuat Central Park menjadi ikon gaya hidup, pusat perbelanjaan, kuliner, dan pusat hiburan terintegrasi di kawasan Jakarta Barat.

Rebranding Neo Soho menjadi Central Park 2 merupakan komitmen kami menghadirkan pengalaman seamless dan relevan dengan gaya hidup masyarakat urban masa kini,” ujar manajemen Central Park Mall melalui keterangan resmi, Sabtu (13/09/2025).

Transformasi ini akan dilakukan bertahap, mulai dari perubahan papan nama, dekorasi, hingga identitas visual yang akan diperkenalkan pada 22 November 2025 mendatang.

Baca Juga: Jakarta Punya Lima Mal Baru dalam 12 Bulan ke Depan

Ikon Baru Gaya Hidup dan Kuliner

Sementara itu GM Marcomm & Relations Central Park & Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati menambahkan transformasi ini semakin melengkapi Central Park 2 sebagai destinasi urban modern.

Beberapa highlight perubahan antara lain:

  • Destinasi Gaya Hidup Terintegrasi: Memadukan retail, kuliner, dan hiburan dalam satu tempat.
  • Ikon Kuliner & Hiburan Baru: Menghadirkan konsep fresh yang ramah keluarga untuk generasi urban Jakarta.
  • Urban Family Experience: Menawarkan ruang dan program dinamis dengan nilai utama Play, Grow, and Spend Time Together.
  • Program Komunitas & Aktivitas: Memperkuat engagement bersama pengunjung setia, komunitas kreatif, hingga keluarga urban.

“Central Park 2 bukan hanya pusat belanja, tetapi juga ruang hidup baru yang menyatu dengan gaya hidup modern masyarakat urban,” kata Silviyanti.

Baca Juga: Agung Podomoro Group Perkenalkan Kota Podomoro Tenjo Kepada Masyarakat

16 Tahun Harmoni Penuh Rasa

Selain melakukan transformasi Neo Soho, pengelola Central Park Mall juga merayakan anniversary ke-16 dengan menghadirkan berbagai program menarik.

Mengusung tema “Savor The Sixteen – 16 Years of Flavorful Harmony”, para pengunjung mall di Jakarta Barat bisa mengikuti program terbaru mulai 9 September – 5 Oktober 2025. Antara lain:

  • Jakarta Dessert Week – Dessert Market (11–21 September 2025)
  • Tribeca Festival (12–14 September 2025)
  • Folkaland (18 September – 5 Oktober 2025)
  • Program Loyalti & Promo Spesial seperti 16th Anniversary Deals.

Baca Juga: Persaingan Ketat, Pusat Perbelanjaan di Jakarta Harus Lebih Proaktif. Begini Caranya!

“Central Park 2 akan menjadi ruang hidup baru bagi keluarga dan anak muda, sekaligus wadah untuk menciptakan pengalaman berkesan.” tandas Silviyanti Dwi Aryati.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News