Beranda Produk Dekoruma Bergabung dengan Blibli Tiket Rewards, Perkuat Ekosistem Omnichannel

Dekoruma Bergabung dengan Blibli Tiket Rewards, Perkuat Ekosistem Omnichannel

Kini, pelanggan tidak hanya mendapatkan inspirasi dan produk home & living di Dekoruma, tetapi juga mengumpulkan serta menggunakan Blibli Tiket Points.

159
0
Dekoruma Bergabung dengan Blibli Tiket Rewards realestat.id dok
Dekoruma resmi bergabung dengan Blibli Tiket Rewards (Foto: Istimewa)
Google search engine

RealEstat.id (Jakarta) – Setelah tahun 2024 lalu masuk ke dalam ekosistem Blibli Tiket, kini Dekoruma resmi hadir sebagai bagian dari Blibli Tiket Rewards (BTR), program loyalitas terintegrasi milik Blibli Tiket.

Dengan demikian, pelanggan tidak hanya mendapatkan inspirasi dan produk home & living di Dekoruma, tetapi juga mengumpulkan serta menggunakan Blibli Tiket Points, sama seperti saat berbelanja di Blibli, merencanakan perjalanan dengan tiket.com, atau membeli kebutuhan harian di Ranch Market.

Langkah strategis ini memperkuat komitmen Blibli dalam menghadirkan solusi belanja menyeluruh melalui ekosistem omnichannel yang terintegrasi.

Dengan adanya sinergi antara Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Dekoruma, pelanggan dapat menikmati pengalaman belanja lintas platform yang lebih mudah, lengkap, dan bernilai.

Baca Juga: Dekoruma Hadirkan Concept Store Terluas dan Terlengkap di Jawa Timur

Keuntungan program ini juga berlaku di jaringan toko fisik Blibli Tiket, termasuk Blibli Store dan mitra brand elektronik seperti Hello, Samsung, Xiaomi, Oppo, Huawei, hingga vivo.

Dengan demikian, para pelanggan merasakan pengalaman belanja yang konsisten di setiap kanal, baik online maupun offline.

Menurut Soegianto Martanto, Head of Membership & Loyalty Blibli, kehadiran Dekoruma di Blibli Tiket Rewards semakin memperkaya pengalaman pelanggan.

“Dengan semangat ‘satu poin, untungnya di mana-mana’, pelanggan kini bisa menikmati keuntungan nyata dari ekosistem Blibli Tiket yang semakin berkembang,” terangnya.

Baca Juga: Jalin Sinergi, Blibli dan Intiland Hadirkan Fasilitas Bisnis dan Olahraga di Surabaya

Artinya, saat pelanggan ingin memperbarui furnitur, merencanakan liburan, hingga berbelanja kebutuhan harian, semua terhubung dalam pengalaman yang konsisten dan menguntungkan.

“Integrasi ini mempertegas semangat kami untuk menghadirkan ekosistem yang tidak hanya relevan, tetapi juga memberi peace of mind di setiap langkah hidup pelanggan,” tutur Soegianto.

Melalui integrasi ini, setiap pembelian produk home & living di Dekoruma, mulai dari sofa, meja makan, hingga perlengkapan rumah lainnya, akan memberikan keuntungan ekstra berupa poin yang dapat ditukarkan kembali di seluruh ekosistem Blibli Tiket.

“Kini, satu transaksi di Dekoruma bisa membuka peluang lebih luas untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup, mulai dari perjalanan, belanja harian, hingga pengalaman berbelanja di toko fisik,” jelasnya.

Baca Juga: Tiket.com Gandeng DANA Hadirkan Kemudahan Pembayaran Digital dalam Satu Platform

Keuntungan Blibli Tiket Rewards

Melalui Blibli Tiket Rewards, pelanggan dapat menikmati berbagai kemudahan dalam satu ekosistem omnichannel:

• Satu Poin, Untungnya di Mana-mana

Poin yang didapatkan dari transaksi di Blibli, tiket.com, Ranch Market, dan Dekoruma bisa digunakan lintas platform maupun jaringan toko fisik: Blibli Store dan Hello. 

Khusus periode 15 September–5 Oktober 2025, Dekoruma menyiapkan penawaran spesial: setiap belanja akan langsung mendapat 10x cashback points (5%) dari total transaksi.

Promo ini berlaku tanpa batas minimum dan bisa dinikmati berulang kali sepanjang periode berlangsung.

Baca Juga: Koleksi Furniture Terbaru Tenzo Living untuk Hunian Modern Kontemporer

• Satu Akun untuk Semua

Satu login untuk seluruh ekosistem Blibli Tiket.

• Naik Level Lebih Cepat

Transaksi lintas ekosistem membuat pelanggan lebih mudah naik tier dan menikmati lebih banyak keuntungan eksklusif.

• Fleksibilitas Penuh

Blibli Tiket Rewards (BTR) memberi keleluasaan bagi pelanggan untuk memanfaatkan poin sesuai kebutuhan mereka.

Poin bisa langsung digunakan untuk mengurangi nilai belanja saat checkout atau membayar kebutuhan penting seperti IPL dan PBB.

Baca Juga: Tiket.com Kolaborasi dengan Kemenpar RI Dorong Pariwisata Berkelanjutan

Selain itu, poin juga dapat ditukar menjadi KrisFlyer Miles, berbagai deals di katalog rewards, donasi, hingga produk tebus murah maupun merchandise eksklusif Blibli Tiket.

Pelanggan juga bisa memanfaatkannya untuk mengikuti aktivitas gamification yang menarik.

Dengan begitu, setiap poin yang dikumpulkan benar-benar memberikan manfaat nyata, relevan dengan keseharian, dan bisa dinikmati dengan cara yang paling sesuai bagi setiap pelanggan.

Soegianto Martanto menuturkan, dengan integrasi ini, ekosistem Blibli Tiket semakin menegaskan komitmennya menghadirkan sinergi omnichannel yang menyatu, memperkuat loyalitas pelanggan, dan memberikan pengalaman belanja yang relevan serta bernilai.

One Family, More Points! menjadi wujud nyata bagaimana setiap transaksi menghadirkan keuntungan yang bisa dirasakan lintas platform baik online maupun offline,” pungkasnya.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News