RealEstat.id (Tangerang) – Paramount Land kembali menawarkan kesempatan istimewa dengan membuka penjualan terbatas produk properti komersial unggulan di Paramount Gading Serpong—yang tahap sebelumnya sukses terjual habis—yaitu Pasadena Square North Studio Loft Tahap 2 dan Grand Boulevard Aniva Studio Loft (Blok E & G).
Pasadena Square North Studio Loft Tahap 2 menawarkan 27 unit eksklusif dengan harga mulai Rp7,5 miliar, sedangkan Grand Boulevard Aniva Studio Loft menyediakan 18 unit dengan harga mulai Rp6,3 miliar.
Dalam rangka Promo Year End (3–30 November 2025), konsumen berkesempatan memperoleh voucher cashback hingga Rp30 juta per unit, serta berbagai fitur tambahan seperti AC di beberapa lantai, tiga unit IP CCTV, dan gratis IPKL selama 12 bulan.
Berlokasi strategis di Pasadena Central District, kawasan mega district seluas 40 hektare dengan konsep ‘10 Minutes City Living’, Pasadena Square North menggabungkan area komersial dan hunian premium dalam satu lingkungan terpadu. Seluruh kebutuhan harian dapat dijangkau hanya dalam 10 menit.
Baca Juga: Tren Pasar Ruko di Tangerang dan Fenomena Surga Kuliner Gading Serpong
Seperti tahap sebelumnya yang sukses besar, bangunan Pasadena Square North tampil dengan gaya modern classic dan secondary skin nan artistik.
Studio Loft ini tersedia dalam tipe L5x20 double facade corner dan reguler, serta L10x11 double facade corner.
Bangunan terdiri dari 3 lantai, dilengkapi alfresco balcony, double volume ceiling, serta opsi mezzanine dan lift sesuai kebutuhan bisnis.
Grand Boulevard Aniva Studio Loft menjadi primadona sejak diluncurkan, dengan penjualan yang terjual habis dalam lima tahap dan mencatat status over-subscribed, menunjukkan permintaan pasar yang melampaui ketersediaan unit.
Studio Loft ini memiliki desain modern dengan dominasi warna monokrom yang elegan, tersedia dalam pilihan ukuran L5x17 double facade corner dan single facade.

Baca Juga: Ramai Peminat! Paramount Buka Penjualan Grand Boulevard Aniva Studio Loft Gading Serpong Tahap 6
Bangunan terdiri dari 3 lantai, dilengkapi opsi mezzanine dan lift, dengan area parkir gateless yang luas dan terbuka.
Chrissandy Dave, Direktur Sales & Marketing Paramount Land, menjelaskan, Kota Gading Serpong berkembang pesat dan memperkuat posisinya sebagai destinasi unggulan di koridor barat Jakarta.
Dikembangkan oleh Paramount Land, saat ini Paramount Gading Serpong telah menghadirkan berbagai area komersial dengan tingkat okupansi bisnis yang tinggi.
Setelah sukses mengembangkan sisi utara hingga sekitar tahun 2020, kini fokus pembangunan beralih ke sisi selatan Paramount Gading Serpong.
“Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, kawasan ini telah berkembang menjadi destinasi favorit masyarakat berskala regional, tidak hanya menjangkau penghuni Gading Serpong, tetapi juga masyarakat Jabodetabek,” terang Chrissandy Dave.
Lebih lanjut, Chrissandy menuturkan, kesuksesan pengembangan area komersial di sisi selatan Paramount Gading Serpong berawal dari kawasan Maggiore, sebagai cikal-bakal destinasi kuliner favorit masyarakat.
“Berkembangnya kawasan ini pun pada akhirnya mendorong pertumbuhan kawasan lain, mulai Sorrento, Pisa Grande, Verona, Aniva, Madison, hingga Hampton,” ungkapnya.
Chrissandy menambahkan, popularitas area komersial Paramount Gading Serpong kembali dibuktikan dengan pencapaian membanggakan pada akhir Oktober 2025, di mana seluruh unit Maggiore Fresh Market terjual habis dengan status 5x over-subscribed.
“Kawasan komersial Paramount Gading Serpong kini dikenal sebagai pusat kuliner skala regional, dengan ciri khas Chinatown atau pecinan modern yang menghadirkan aktivitas bisnis, kuliner, dan budaya yang dinamis dan penuh daya tarik bagi masyarakat,” paparnya.

Baca Juga: Maggiore Fresh Market Paramount Gading Serpong Sold Out dalam Hitungan Jam!
Sementara itu, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land, mengatakan, tingginya permintaan pasar terhadap area komersial di sisi selatan Paramount Gading Serpong, membuat Paramount Land pada akhir 2024 mulai mengembangkan ‘Pasadena Central District’, kawasan mega district seluas 40 hektare yang mengintegrasikan area komersial dan hunian premium.
Kawasan ini dilengkapi Pasadena Walk, area terbuka hijau selebar 7 meter yang menghubungkan seluruh area komersial dengan hunian premium Grand Pasadena Village dan Altadena Residences, menciptakan captive market secara jangka panjang.
Berlokasi premium, Pasadena Central District tepat menghadap Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan terhubung dengan jalan baru Gading Serpong-BSD menuju pintu tol Serpong-Balaraja.
“Nantinya kawasan ini juga akan dilalui jalur transportasi LRT, yang menjadikannya semakin strategis dan mudah dijangkau,” terang Henry.
Dia menguraikan, di atas lahan seluas 7.000 m2, Paramount Land merancang Pasadena Central District sebagai kawasan terpadu yang lengkap dengan fokus membangun ekosistem berkelanjutan melalui anchor tenant yang dikurasi sesuai lokasi dan segmen pasar.
Baca Juga: Mulai Dibangun, Hudson Square Jadi Destinasi Urban Lifestyle di Paramount Gading Serpong
Dua grup anchor tenant besar yang sudah bergabung adalah Zenbu Group dengan tiga brand: Zenbu, Bermuda, dan Heiroku Sushi, serta Kanma Group yang menghadirkan Kopi Nako dan dua kuliner lainnya, ditambah berbagai anchor tenant unggulan lainnya.
“Di samping itu, Pasadena Central District juga akan dilengkapi hypermarket, electronic megastore, dan berbagai fasilitas kawasan lainnya,” terang Henry Napitupulu.
Chrissandy Dave menambahkan, melalui kampanye “Everything is Here”, Paramount Land menegaskan komitmennya mengembangkan Paramount Gading Serpong sebagai kota mandiri yang lengkap, prospektif, dan terus berkembang, mencakup kebutuhan tempat tinggal, gaya hidup, bisnis, hingga investasi properti.
“Masyarakat kami ajak untuk datang dan menyaksikan langsung prospek terbaik Paramount Gading Serpong, sekaligus menikmati berbagai promo menarik yang kami hadirkan,” pungkasnya.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News











