RealEstat.id (Bogor) – Living World Kota Wisata Cibubur, pusat belanja dengan tema “The Biggest Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment” yang dikelola PT Sahabat Kota Wisata—kolaborasi antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land—menggelar rangkaian hiburan dan program belanja bertajuk Marvelous Celebration yang berlangsung sejak 4 Juli 2025.
Sebagai puncak rangkaian perayaan, pada Sabtu, 26 Juli 2025, Living World Kota Wisata Cibubur menggelar malam apresiasi bagi para pengunjung dengan mengumumkan pemenang Grand Prize dari program undian Marvelous Surprize.
Acara ini juga dimeriahkan dengan Late Night Shopping Discount yang menawarkan potongan harga hingga 70% hingga pukul 23.00 WIB, serta penampilan istimewa dari Raisa.
Theresia Setiadjaja, Direktur Operasional Living World Kota Wisata Cibubur, menyampaikan, PT Sahabat Kota Wisata bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat Cibubur, Bogor, serta kawasan timur Jakarta dan sekitarnya.
“Sejak awal, kami berkomitmen untuk menjadi lebih dari sekadar pusat perbelanjaan, kami ingin menjadi ruang yang menghadirkan pengalaman berkesan bagi seluruh keluarga,” tuturnya.
Baca Juga: Bergaya Modern Colonial, Sinar Mas Land Hadirkan Klaster Averon di Kota Wisata Cibubur
Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme dan dukungan pengunjung sejak awal kehadirannya, imbuh Theresia, Living World Kota Wisata Cibubur kami menghadirkan program Marvelous Celebration.
“Perayaan ini menghadirkan beragam hiburan, mulai dari program undian berhadiah mobil, penawaran harga spesial, hingga konser musik dari Raisa yang dapat dinikmati bersama keluarga,” terangnya.
Sebagai bagian dari rangkaian Marvelous Celebration, Living World Kota Wisata Cibubur juga berkolaborasi dengan berbagai komunitas dan tenant untuk menghadirkan berbagai aktivitas yang menjadi wadah ekspresi, kreativitas, dan kebersamaan bagi anak-anak dan keluarga.
Program-program yang dihadirkan, antara lain kelas memasak Junior Chef bersama Go! Go! CURRY – Genki no Minamoto dan Chatime, dan Si Koki Cilik bersama Dapur Solo.
Hadir pula penampilan dari sekolah musik, Denim Fashion Show Competition, Balance Bike Competition yang diselenggarakan oleh London Taxi Bike Indonesia, serta berbagai creative event lainnya.
Baca Juga: Kota Wisata Cibubur Rilis Rumah Premium di Klaster Richmond, Harga Mulai Rp8 Miliar
Selain itu, Gramedia turut menghadirkan sesi Meet & Greet bersama penulis buku J.S. Khairen dan Henry Manampiring yang memberikan ruang inspiratif bagi para pengunjung yang memiliki minat di bidang literasi dan pengembangan diri.
Fariyanto Nikholas Sonda, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land mengatakan, Living World Kota Wisata Cibubur dirancang dengan konsep yang tidak hanya menghadirkan beragam tenant berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan penuh makna.
Sebagai destinasi gaya hidup yang terus berkembang, pihaknya berkomitmen untuk memperkuat posisi Living World Kota Wisata Cibubur sebagai one stop shopping experience.

Melalui program seperti Marvelous Celebration, pusat perbelanjaan ini diharapkan menjadi tempat berkumpul, berekspresi, serta berkembang bersama keluarga dan komunitas.
“Kolaborasi dengan tenant, brand lokal maupun internasional, serta komunitas kreatif menjadi bukti komitmen dalam menghadirkan ruang publik yang dinamis dan relevan,” jelas Fariyanto.
Baca Juga: Topping Off Digelar, ARTOTEL Living World Kota Wisata Beroperasi Juni 2025
Lebih lanjut, Theresia Setiadjaja menuturkan, pada malam puncak Marvelous Celebration, pengunjung juga dimanjakan dengan Late Night Shopping Discount up to 70% dan berbagai penawaran menarik.
Pengunjung yang berbelanja dengan minimum transaksi Rp250.000 berkesempatan mengikuti program X-TRA Payday Rewards untuk memenangkan hadiah dan voucher belanja, berfoto di 360° Photobooth.
“Konsumen juga memiliki peluang mendapatkan double chances untuk mendapatkan hadiah utama satu unit mobil dalam program undian Marvelous Surprize,” ujarnya.
Di samping itu, Living World Kota Wisata Cibubur juga memberikan apresiasi khusus kepada pengunjung dengan total transaksi tertinggi (dengan minimal belanja Rp20 juta) selama periode 4 – 24 Juli 2025 melalui program Marvelous Shopper, berupa hadiah jam tangan eksklusif dan logam mulia.
Sejak diresmikan pada 5 April 2024, Living World Kota Wisata Cibubur berkomitmen menjadi pusat gaya hidup yang menawarkan lebih dari sekadar pengalaman berbelanja.
Baca Juga: Resmi Beroperasi, Living World Kota Wisata Cibubur Digadang Mal Terbesar di Timur Jakarta
Dirancang sebagai destinasi favorit masyarakat Cibubur dan sekitarnya, mal ini mengusung konsep bangunan ramah lingkungan (eco-friendly) dan desain arsitektur bertema Journey Through Java yang menggabungkan elemen forest, mountain, woodlands, dan garden.
Keunggulan lainnya juga ditunjukkan melalui kehadiran berbagai tenant ternama, baik lokal maupun internasional, dengan konsep Flagship Home Living, Home Improvement & Lifestyle, serta fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan pengunjung.
Berbagai merek ritel Kawan Lama Group hadir di Living World Kota Wisata Cibubur, seperti AZKO, Informa, Informa Electronics, Selma, KELS, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Eye Soul, dan Thys.
Selain itu hadir juga beragam brand kuliner di bawah naungan F&B ID, di antaranya Chatime with Korean Snacks by Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! Curry – Genki no Minamoto.

Beragam pilihan tenant ternama pun tersedia, mulai dari AEON Supermarket, Uniqlo, Cinema XXI with IMAX, Kidzooona Safari, Timezone, Multi Toys, Funworld Bowling, hingga Miniso dan Molly Fantasy.
Selain itu, terdapat juga deretan brand fashion, teknologi, dan lifestyle seperti JD Sports, ANTA The First Store in Indonesia, Sports Station, Sociolla, Batik Keris, Digimap, Erafone, Urban Republic, dan Samsung.
Baca Juga: Hadir di Kota Wisata Cibubur, AEON Store dan Living World Gelar Penanaman Pohon
Bagi pecinta kuliner, tersedia pilihan restoran dan kafe populer, di antaranya Bebek Tepi Sawah, Gion Sushi, Tong Tji Tea House, Kopi Tarik Aceh Andalan, Steak 21, dan Fore Coffee.
Tidak hanya itu, brand internasional seperti Under Armour, Anytime Fitness, Wilson, Flash Coffee, dan Sancha juga akan segera hadir untuk melengkapi pengalaman berkunjung.
“Saat ini okupansi Living World Kota Wisata Cibubur mencapai 85%, dengan jumlah pengunjung sekitar 20 ribu saat weekdays dan 40 ribu saat weekend,” kata Theresia, mengungkapkan.
Pada Agustus 2025, ARTOTEL Living World Kota Wisata dijadwalkan resmi hadir sebagai hotel bintang empat yang terintegrasi dalam proyek mixed use besutan PT Sahabat Kota Wisata.
Hotel 11 lantai yang mengangkat tagline ‘Embracing Nature, Better Future’ tersebut, memiliki 196 kamar dengan tiga tipe: superior, deluxe, dan suite.
Baca Juga: Tol Cibitung-Cilincing Dibuka, Kota Wisata Cibubur Terhubung JORR 2
“Kehadiran ARTOTEL Living World Kota Wisata diharapkan dapat mendukung kebutuhan MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) sekaligus memperkaya pengalaman masyarakat di kawasan ini secara lebih komprehensif,” jelasnya.
Living World Kota Wisata Cibubur dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat Cibubur dan sekitarnya, melalui dua akses tol melalui Jagorawi dan JORR 1 (via Jatiasih).
Kota Wisata Cibubur juga memiliki akses langsung ke pintu Tol Cimanggis-Cibitung yang terkoneksi dengan jalan Tol Cinere-Jagorawi dan jalan Tol Jakarta-Cikampek.
Selain akses kendaraan pribadi, warga Kota Wisata juga akan semakin dimudahkan dengan sarana transportasi light rapid transit (LRT) dengan rute Cibubur-Cawang-Dukuh Atas.
Sebelumnya warga Kota Wisata juga telah dimanjakan dengan akses transportasi shuttle bus yang beroperasi dari dalam Kota Wisata dan memiliki rute ke beberapa titik di pusat kota Jakarta seperti Sudirman, Senayan, Semanggi, Grogol, dan ITC Mangga Dua.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News