Beranda Uncategorized Sinar Mas Land Hadirkan Call SML 1500 765: Cepat, Mudah, dan Efisien

Sinar Mas Land Hadirkan Call SML 1500 765: Cepat, Mudah, dan Efisien

Peluncuran Call SML 1500 765 merupakan langkah penting dalam transformasi digital Sinar Mas Land untuk menghadirkan layanan yang lebih modern, terintegrasi, dan berfokus pada kebutuhan pelanggan.

66
0
Sinar Mas Land Call SML 1500 765 realestat.id dok
Sinar Mas Land hadirkan layanan Call SML 1500 765 (Foto: Istimewa)
Google search engine

RealEstat.id (Tangerang) – Perusahaan pengembang properti Sinar Mas Land secara resmi memperkenalkan nomor contact center terbaru: Call SML 1500 765, Selasa (23/9/2025).

Call SML merupakan inovasi layanan Sinar Mas Land untuk memperkuat kualitas bisnis sekaligus menjaga loyalitas pelanggan.

Layanan ini dirancang sebagai pintu akses tunggal bagi pelanggan di seluruh Indonesia, menghadirkan sistem terpusat yang praktis hanya melalui satu nomor.

Dengan respon yang cepat, mudah, dan efisien, Call SML tidak hanya memudahkan komunikasi, tetapi juga semakin mendekatkan Sinar Mas Land dengan pelanggannya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Tawarkan Hunian ‘Smart Layout’ di Klaster Amadeus Signature, Rancamaya

Kehadiran layanan ini sekaligus menegaskan komitmen perusahaan sebagai pengembang properti terpercaya di Tanah Air.

Mulyawan Gani, Chief Transformation and Data Officer Sinar Mas Land menjelaskan,
peluncuran Call SML 1500 765 merupakan langkah penting dalam transformasi digital Sinar Mas Land untuk menghadirkan layanan yang lebih modern, terintegrasi, dan berfokus pada kebutuhan pelanggan.

“Melalui sistem hotline terpusat yang dapat diakses 24 jam dari seluruh Indonesia, kami ingin memastikan setiap kebutuhan konsumen dapat ditangani dengan efektif, sehingga mereka merasakan pengalaman layanan yang lebih berkualitas,” katanya.

Kehadiran Call SML 1500 765 juga selaras dengan strategi perusahaan dalam meningkatkan service excellence serta memperluas ragam layanan digital yang memberikan kenyamanan dan nilai tambah bagi pelanggan.

Baca Juga: Sinar Mas Land Rilis Powell Studio Loft, Kawasan Komersial Fungsional di BSD City

“Dengan layanan ini, kami berkomitmen untuk selalu hadir mendampingi pelanggan di setiap langkah perjalanan mereka, sejalan dengan tagline customer care kami: Always Here for You,” ungkapnya.

Call SML 1500 765 hadir untuk melayani berbagai segmen pelanggan Sinar Mas Land—mulai dari pemilik unit, penghuni, tenant, hingga calon pembeli hunian—di seluruh proyek pengembangan perusahaan.

Layanan ini mencakup kawasan besar seperti BSD City, Grand City Balikpapan, Kota Wisata, Legenda Wisata, Wisata Bukit Mas, Rancamaya Golf Estate, Telaga Golf Sawangan, Klaska Residence, Kota Bunga, hingga Nuvasa Bay Batam.

Baca Juga: Tawarkan Slow Living, Sinar Mas Land Rilis Klaster Dovia di Grand Wisata Bekasi

Melalui sistem terpusat ini, masyarakat dapat dengan mudah memperoleh beragam informasi, mulai dari progres pembangunan hunian, tagihan air dan IPL, hingga kebutuhan informasi umum seputar properti.

Tidak hanya itu, Call SML 1500 765 juga dirancang untuk memperkuat layanan aftersales, mulai dari konfirmasi pembayaran dan dokumen administrasi, penanganan keluhan teknis maupun non-teknis, hingga layanan perawatan dan kebutuhan purnajual lainnya.

Dengan pendekatan ini, Sinar Mas Land ingin memastikan setiap pelanggan merasa lebih tenang dan nyaman setelah melakukan pembelian properti.

Selain Call SML 1500 765, pelanggan maupun loyal customer juga dapat memanfaatkan layanan WhatsApp resmi Sinar Mas Land di nomor +62 881-6888-000.

Baca Juga: Mudahkan Konsumen BSD City, Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA) Diluncurkan

Layanan ini sudah terintegrasi dengan Sinar Mas Land Virtual Assistant (SILVIA) yang siap sedia 24 jam, menghadirkan konsultasi cepat, interaktif, dan praktis bagi setiap pelanggan.

Tak hanya itu, kemudahan layanan juga bisa diakses melalui aplikasi OneSmile, yang tersedia di App Store dan Google Play Store.

Aplikasi ini menawarkan beragam fitur terintegrasi untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan efisien.

Jika diperlukan, pelanggan pun dapat mengandalkan Customer Response Team yang siap turun langsung ke lokasi untuk melakukan pengecekan sesuai kebutuhan.

Redaksi@realestat.id

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

one × one =