RealEstat.id (Tangerang) – PT Summarecon Agung, Tbk (SMRA) secara resmi memperkenalkan logo baru Tahun ini, Summarecon Serpong.
Executive Director Summarecon Serpong, Albert Luhur mengatakan, logo baru Summarecon Serpong dirancang dengan sistematika yang fleksibel, yang memungkinkan logo ini beradaptasi dengan berbagai aplikasi dan kebutuhan visual.
“Fleksibilitas ini merefleksikan nilai-nilai inti perusahaan, di antaranya inovasi, keberagaman, dan kesatuan,” tutur Albert, lebih lanjut.
Peluncuran logo baru ini pun diikuti dengan tagline baru Summarecon Serpong, yakni “Better City, Brighter Future”.
Baca Juga: Bernuansa Romantis, Summarecon Serpong Hadirkan Hunian Premium di Klaster Bellefont
Menurut Albert Luhur, tagline baru ini merangkum visi kota masa depan yang tidak hanya maju secara teknologi, tetapi juga berpusat pada kesejahteraan manusia.
“Summarecon Serpong adalah kota di mana inovasi dan pembangunan berkelanjutan berpadu untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi semua,” terangnya.
Kawasan Gading Serpong merupakan pengembangan kawasan kota terpadu kedua PT Summarecon Agung, Tbk (SMRA) setelah Summarecon Kelapa Gading.
Township yang dikembangkan oleh Summarecon Serpong ini telah berhasil menghadirkan lebih dari 50 klaster, baik kawasan perumahan maupun komersial di area seluas kurang lebih 320 hektare.
Baca Juga: Summarecon Serpong: Akses Makin Mudah, Value Kawasan Meningkat
Saat ini, di dalam area telah terbangun lebih dari 12.000 unit rumah, 6.000 unit apartemen, 1.800 kavling perumahan, 2.000 unit ruko, dan berbagai landmark terkenal.
Di tahun 2025, PT Summarecon Agung, Tbk memasuki usia 50 tahun. Di rentang usia lima dekade, Summarecon telah mengembangkan konsep kota terpadu di sembilan kawasan.
Sembilan township tersebut adalah: Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, Summarecon Crown Gading, dan Summarecon Tangerang.
Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News